Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2, Badak Lampung FC vs PSKC Cimahi

Senin, 4 Oktober 2021 15:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Badak lampung akan segera melawan PSKC Cimahi di laga lanjutan Liga 2. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Badak lampung akan segera melawan PSKC Cimahi di laga lanjutan Liga 2. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Badak lampung akan segera melawan PSKC Cimahi di laga lanjutan Liga 2. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Badak Lampung vs PSKC Cimahi akan dilangsungkan di Stadion Madya Senayan, Jakarta pada hari ini, Senin (04/10/21) pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. PSKC Cimahi dan Badak Lampung sudah pernah berduel di musim 2020. Saat itu PSKC harus mengakui keunggulan Badak Lampung.

Sementara itu, Badak Lampung sendiri mengawali Liga 2 dengan menelan kekalahan pahit. Mereka keok 3-1 saat berhadapan dengan Persekat Tegal.

PSKC Cimahi juga mengalami nasib serupa di laga perdana Liga 2. Pasukan Robby Darwis harus mengakui keunggulan Perserang Serang dengan skor 2-1.

Gelandang tim PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga dari kekalahan tersebut.

"Lebih ke kurang beruntung aja sih dan kurang sabar. Secara permainan sih cukup baik cuma kurang beruntung. Jadi nanti harus lebih sabar lagi dalam menyerang, maksimalkan peluang dan minimalisir kesalahan," ujar Agung kepada INDOSPORT.

Mantan pemain Persib Bandung itu ingin bermain lebih sabar terutama ketika menyerang lini pertahan lawan. Dengan demikian, Muhammad Agung Pribadi berharap PSKC Cimahi bisa mengecap kemenangan perdana di Liga 2 musim ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Badak Lampung FC vs PSKC Cimahi.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.