Liga Spanyol

Barcelona Siap Daratkan Bintang Manchester City pada Bursa Transfer Musim Dingin

Selasa, 5 Oktober 2021 01:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Barcelona Siap Daratkan Bintang Manchester City Pada Bursa Transfer Musim Dingin. Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Barcelona Siap Daratkan Bintang Manchester City Pada Bursa Transfer Musim Dingin.

INDOSPORT.COM - Lini depan yang jeblok membuat Barcelona langsung menyusun daftar pemain incaran pada bursa transfer musim dingin 2022, termasuk bintang Manchester City.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Barcelona tertarik untuk mendaratkan winger Manchester City dan timnas Inggris yaitu Raheem Sterling.

Pelatih Barcelona yakni Ronald Koeman dinilai tidak memiliki winger yang berkualitas pada musim 2021-2022 ini. Kemampuan Raheem Sterling yang sering melakukan tusukan cepat ke area pertahanan lawan diklaim bakal membuat Barca tidak lagi seret gol.

Laporan itu juga mengklaim kalau Raheem Sterling bisa dengan mudah didaratkan ke Camp Nou. Hal itu karena adanya dua pemain eks Manchester City bernama Eric Garcia dan Sergio Aguero yang bersedia membujuknya hengkang ke LaLiga Spanyol.

Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan winger berusia 26 tahun tersebut, manajemen Barcelona harus merogoh kocek sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun.