Liga Inggris

Manchester United Bakal Kedatangan Bek Kanan Baru di Musim Dingin

Rabu, 6 Oktober 2021 02:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Angel Martinez/Getty Images
Manchester United Bakal Kedatangan Bek Kanan Baru di Musim Dingin. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Manchester United Bakal Kedatangan Bek Kanan Baru di Musim Dingin.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris yakni Manchester United dilaporkan bakal kedatangan bek kanan baru pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Dilansir dari 90min, Manchester United dikabarkan masih belum menyerah untuk bisa mendaratkan bek kanan Atletico Madrid bernama Kieran Trippier.

Seperti diketahui, Manchester United sempat berusaha untuk menggaet Kieran Trippier dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Karena pengaruh dari Diego Simeone, bek timnas Inggris tersebut gagal merapat ke Old Trafford. Diego Simeone masih membutuhkan jasanya untuk mempertahankan gelar juara LaLiga Spanyol.

Namun bila Setan Merah bisa membayar dengan mahar 40 juta Euro atau sekitar Rp659 miliar, Atletico Madrid diklaim bakal melepas sang pemain pada Januari 2022 mendatang.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya sudah memiliki bek kanan yang baru saja dibeli dari AC Milan bernama Diogo Dalot.

Namun penampilan Diogo Dalot dinilai masih kurang memuaskan. Itulah mengapa Manchester United ingin sekali mencari bek kanan baru demi memperkuat tim di paruh kedua musim 2021-2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%