Liga Italia

Sebut Staf Tak Becus, Aaron Ramsey Kobarkan Perang dengan Juventus

Jumat, 8 Oktober 2021 08:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sebut para staf klub Liga Itlaia, Juventus, tak becus menanganinya, Aaron Ramsey kobarkan api peperangan dengan Bianconeri.

Ramsey secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan bernada menyepelekan yang kemungkinan besar bisa menyulut api peperangan dengan Juventus.

Secara mengejutkan, Ramsey menyebut jika para staf Juventus tak becus dan berandil besar pada kebugaran yang ia miliki.

Ramsey menyalahkan metode latihan Juventusdi Liga Italia yang menurutnya berandil besar pada rentetan cedera yang ia alami.

Dirinya menegaskan jika para staf Timnas Wales lebih becus dalam bekerja. Tak seperti barisan staf Juventus yang menurutnya tak becus dalam menanganinya.

“Filosofi dan metode latihan di sini (Wales) dan klub (Juventus) sangatlah berbeda,” tutur Ramsey jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Wales dan Republik Ceko dilansir dari Football Italia.

Ramsey mempertanyakan metode pendekatan yang diambil oleh para staf Juventus. Menurutnya metode tersebut gagal membuat dirinya tampil menawan.

“Banyak staf di sini yang telah lama menangani saya. Mereka tahu bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik yang saya miliki dan memperbolehkan saya untuk bermain di banyak pertandingan beruntun seperti yang terjadi di Euro 2020,” lanjutnya.