Bursa Transfer

2 Bintang Terbuang Raksasa Liga Spanyol Masuk Radar Newcastle United

Sabtu, 9 Oktober 2021 23:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Dua bintang raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, dikabarkan menarik minat klub sultan baru Liga Inggris, Newcastle United. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Dua bintang raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, dikabarkan menarik minat klub sultan baru Liga Inggris, Newcastle United.

INDOSPORT.COM – Dua bintang raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, dikabarkan menarik minat klub sultan baru Liga Inggris, Newcastle United.

Dibekingi oleh ‘uang minyak’ Arab Saudi, Newcastle United berminat mengumpulkan deretan bintang papan atas di bursa transfer periode mendatang.

Laporan dari AS menyebutkan jika Philippe Coutinho (Barcelona) Gareth Bale (Real Madrid) bisa menjadi gelombang pertama bintang elite dunia yang didatangkan oleh Newcastle United.

Coutinho merupakan salah satu bintang Barcelona yang masuk ke dalam daftar jual di bursa transfer musim panas kemarin.

Namun hingga jendela transfer musim panas 2021 kemarin ditutup, tak ada klub yang benar-benar berminat memboyong dirinya.

Sementara Gareth Bale kontraknya akan habis pada akhir musim 2021/22 mendatang. Bintang andalan timnas Wales ini juga termasuk ke dalam daftar jual Los Blancos di bursa transfer musim panas kemarin.

Di jendela transfer musim panas kemarin, Bale sempat dirumorkan menarik minat beberapa klub Eropa. Tetapi kepindahannya urung terlaksana karena tak ada satupun penawaran serius yang datang untuk Real Madrid.