Liga Spanyol

Liga Spanyol: Barcelona Siap Serobot Van Den Beek dari Tangan Inter Milan

Sabtu, 9 Oktober 2021 15:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Pemain Manchester United, Donny van de Beek di laga lawan Crystal Palace. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Pemain Manchester United, Donny van de Beek di laga lawan Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona bakal menikung Inter Milan dalam perburuan tanda tangan Donny van de Beek.

Sejak diboyong dari Ajax Amsterdam dengan biaya sebesar 39 juta euro (sekitar Rp643 miliar), Donny van de Beek masih urung dipercaya Ole Gunnar Solskjaer untuk memaku pos lini tengah.

Tak cuma musim lalu, di musim ini gelandang berpaspor Belanda itu juga gagal menembus skuat utama Setan Merah. Tercatat, Van dr Beek hanya main enam menit dalam tiga partai Liga Inggris musim ini.

Tak ayal jika Van de Beek tampak frustasi mengingat dalam saga transfer musim ini ia batal dijual lantaran Ole menjanjikannya menit bermain, tapi janji tersebut belum terbukti hingga sekarang.

Sejumlah klub elit Eropa siap menampung Van de Beek yang disia-siakan Manchster United. Dari beberapa klub barangkali Inter Milan jadi peminat serius untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kubu I Nerazzurri membidik Van de Beek untuk menggantikan peran Christian Eriksen yang saat ini belum dapar diprediksi dapat bermain lagi atau tidak. 

Sejatinya, Inter Milan memang masih punya Hakan Calhanoglu, namun playmaker asal Turki tersebut masih tampil angin-anginan dan belum bisa menambal kepergian Eriksen.

Akan tetapi niatan I Nerazzurri terancam pupus setelah Raksasa Catalan Barcelona ikut dalam perlombaan untuk memburu tanda tangan Donny van de Beek.