Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jerman vs Rumania

Sabtu, 9 Oktober 2021 00:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Jerman vs Rumania. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Jerman vs Rumania.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan ketujuh di Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara timnas Jerman vs Rumania.

Live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Jerman vs Rumania bisa kalian saksikan di Mola TV pada Sabtu (09/10/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Bermain di markas sendiri, Jerman diunggulkan meraih kemenangan. Saat ini pasukan Hansi Flick berada di posisi puncak klasemen Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan koleksi 15 poin dari enam pertandingan.

Bila Kai Havertz imbang atau kalah dari Rumania, posisi mereka di puncak tetap tidak berubah. Namun kemenangan wajib diraih oleh Der Panzer demi menjauh dari ancaman Armenia yang bertengger di uruyan kedua.

Di pertemuan pertama, Jerman sempat meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang Rumania. Gol tunggal Der Panzer yang kala iu masih dilatih oleh Joachim Low mampu dicetak oleh Serge Gnabry pada menit ke-16.

Bersama pelatih baru Hansi Flick setelah ajang Euro 2020, Jerman memenangi ketiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada jeda internasional tanpa kebobolan.

Terakhir, mereka sukses membabat Islandia dengan skor 4-0 lewat gol dari Serge Gnabry, Antonio Rudiger, Leroy Sane, dan Timo Werner.

Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Jerman vs Rumania bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.