Bursa Transfer

Bursa Transfer: Merasa Dikadali Barcelona, Sergio Aguero Siap Gabung Inter Milan

Sabtu, 9 Oktober 2021 18:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Tim Goode/EMPICS/PA Images via Getty Images
Striker Manchester City, Sergio Aguero, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sheffield Wednesday Copyright: © Tim Goode/EMPICS/PA Images via Getty Images
Striker Manchester City, Sergio Aguero, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sheffield Wednesday

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan bisa mengambil kesempatan dibalik sakit hatinya Sergio Aguero yang merasa dikadali Barcelona.

Sergio Aguero tampaknya masih sakit hati dengan kepergian karibnya, Lionel Messi ke Paris Saint-Germain. Sejak tiba di Camp Nou dalam awal saga transfer musim panas ini, kedatangan Aguero memang langsung dikaitkan dengan sosok Lionel Messi.

Keputusannya untuk menolak perpanjangan kontrak bersama Manchester City disebut-sebut lantaran ia ingin bermain satu tim dengan La Pulga.

Akan tetapi apa yang diimpikan Aguero harus pupus seketika setelah Messi meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint-Germain. 

Gosipnya, hanya berselang beberapa hari setelah kepergian Messi, ia langsung menuntut membatalkan kontraknya lantaran kedatangannya ke Tim Catalan demi bermain dengan La Pulga.

Meski di kemudian hari Aguero menepisnya, namun isu tersebut kadung berhembus hingga sekarang. Bahkan kabar terbaru mengklaim jika Aguero mantap untuk hijrah dari Tim Catalan meski bomber berusia 33 tahun itu belum melakoni debutnya.