Liga Indonesia

Mohammed Rashid Pastikan Persib Bandung Selalu Incar Kemenangan di Liga 1

Sabtu, 9 Oktober 2021 18:12 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengaku sudah bekerja keras pada seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, sehingga saat gagal meraih hasil maksimal ia merasa kecewa.

Persib sendiri pada seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, hanya mampu meraih dua kemenangan atas Barito Putera dan Persita Tangerang. Sedangkan empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

Hasil imbang di empat pertandingan seri pertama, membuat pemain Timnas Palestina ini merasa kecewa. Karena, sebagai pemain sepak bola profesional ia selalu berusaha untuk membawa tim yang dibelanya meraih kemenangan.

"Tentu saja, kami selalu ingin menang. Tidak ada pemain yang tidak ingin menang. Jika ada pemain yang tidak merasa marah ketika kalah atau bermain imbang, itu bukan pemain (sepakbola) dan ada yang salah dengan itu," ucap Mohammad Rashid.

Mohammed Rashid membeberkan kondisi tim, saat skuat Maung Bandung gagal meraih kemenangan di empat pertandingan seri pertama. Menurutnya, seluruh pemain merasa kecewa.

Pasalnya, pada pertandingan tersebut tim kebanggaan Bobotoh seharusnya bisa meraih kemenangan. Namun, akhirnya skuat Maung Bandung harus puas berbagi angka dengan lawan.

"Saya katakan dengan jujur, semua pemain marah, karena kami semua ingin menang. Ketika kami layak untuk menang, maka kami marah karena gagal mendapatkan itu. Tapi pada akhirnya, itu lah sepakbola, ada menang, kalah dan imbang," jelas Mohammed Rashid.