Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Kolombia vs Brasil: Lanjutkan Unbeaten

Sabtu, 9 Oktober 2021 18:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi Kolombia vs Brasil Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Kolombia vs Brasil

INDOSPORT.COM - Brasil berambisi untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol saat menghadapi Kolombia.di Stadion Roberto Melendez, pada Senin (11/10/21) pagi WIB.

Pertandingan Kolombia vs Brasil akan dilangsungkan di Estadio Metropolitano. Selecao, julukan Timnas Brasil sejauh ini masih memegang rekor sempurna dengan tak terkalahkan dalam sembilan laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Berkat sembilan kemenangan itu, Neymar dkk kini bercokol di puncak klasemen dan mengemas 27 poin. Tentunya Brasil berambisi untuk menjaga agar rekor sempurna itu terus berlanjut dan tidak ternoda.

Sementara itu, Kolombia masih berkutat di papan tengah klasemen yakni peringkat ke-5. Dari 10 laga yang telah dilakoni, Pasukan Reinaldo Rueda telah menorehkan tiga kemenangan, lima hasil imbang, dan dua kali kalah.

Dari hasil tersebut, Kolombia kini mengumpulkan 14 poin. Selisih poin yang cukup jauh membuat Miguel Borja dkk harus bekerja keras dalam laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL ini.

Jika dilihat dari rekor head to head, Brasil lebih unggul dibanding Kolombia. Dalam lima pertemuan terakhir, Selecao mampu menang tiga kali. Sisanya dua kali imbang.

Kolombia harus mewaspadai pergerakan Neymar yang kini menduduki peringkat kedua dalam daftar top skor di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Neymar sejauh ini sudah mengoleksi enam gol.