Bursa Transfer

Pasien BPJS Barcelona Laris Manis di Bursa Transfer

Minggu, 10 Oktober 2021 18:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasien BPJS milik Barcelona, Ousmane Dembele ternyata laris manis di bursa transfer. Setelah Chelsea dan Manchester City kini Liverpool juga berniat merekrutnya.

Sejak direkrut Raksasa Catalan dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas 2017 lalu, Ousmane Dembele gagal mempersembahkan penampilan terbaiknya.

Digadang-gadang jadi penerus Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain, Dembele malah lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang operasi.

Tercatat striker berusia 24 tahun itu menderita setidaknya tiga cedera berbeda yakni engkel, otot, dan hamstring. Ketiga cedera tersebut tergolong cedera kambuhan setelah berulang kali mengganggu penampilan Dembele.

Tak ayal jika pemain yang ditebus Barcelona dengan mahar senilai 105 juta euro (sekitar Rp1,81 triliun) itu baru bermain selama 118 pertandingan dalam empat tahun kebersamaannya untuk tim Catalan.

Meski minim mentas dan rentan cedera, namun Dembele ternyata laris manis di bursa transfer. Tercatat 3 klub Liga Inggris kini saling sikut untuk mendapatkan tanda tangannya.