Liga Champions

Tak Ada Liverpool, 7 Klub Calon Juara Liga Champions Versi Lionel Messi

Minggu, 10 Oktober 2021 08:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© psg
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, tak termasuk ke dalam tujuh klub calon juara Liga Champions 2021/22 menurut Lionel Messi. Copyright: © psg
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, tak termasuk ke dalam tujuh klub calon juara Liga Champions 2021/22 menurut Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, tak termasuk ke dalam tujuh klub calon juara Liga Champions 2021/22 menurut Lionel Messi.

Messi melewatkan Liverpool sebagai salah satu calon kuat juara Liga Champions 2021/22. Alih-alih memilih Liverpool, mega bintang Argentina itu diketahui memilih klub lain sebagai calon juara Liga Champions musim ini.

Ketujuh klub calon kuat juara Liga Champions 2021/22 menurut Messi adalah Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Inter Milan, dan Bayern Munchen.

“Pusat perhatian ada pada PSG. Tetapi terdapat beberapa klub yang memiliki kans kuat untuk menjadi juara seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Inter Milan, dan Bayern Munchen,” tutur Lionel Messi kepada L’Equipe.

Real Madrid yang telah meraih trofi Liga Champions sebanyak 13 kali selalu menjadi favorit juara tiap musimnya.

Di sisi lain, Chelsea adalah klub dengan status juara bertahan. Sementara Inter Milan, Bayern Munchen, dan Manchester City adalah jawara di liga domestik mereka masing-masing.

Messi datang ke PSG dengan status bebas transfer. Ia bergabung dengan Les Parisiens dan berambisi bisa merengkuh trofi Liga Champions ke-5 sepanjang karir sepak bola profesionalnya.