Bursa Transfer

Klausul Rilis Murah, Gavi Jadi Rebutan Manchester United dan Liverpool

Jumat, 8 Oktober 2021 03:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Berengui/DeFodi Images via Getty Images
Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool, dikabarkan tertarik membajak Gavi, wonderkid Barcelona yang baru saja menjadi pemain termuda Spanyol. Copyright: © Berengui/DeFodi Images via Getty Images
Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool, dikabarkan tertarik membajak Gavi, wonderkid Barcelona yang baru saja menjadi pemain termuda Spanyol.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool, dikabarkan sama-sama tertarik membajak Gavi, wonderkid Barcelona yang baru saja menjadi pemain termuda Spanyol sepanjang masa.

Keinginan Manchester United dan Liverpool mendatangkan Gavi dari Barcelona berangkat dari klausul rilis sang pemain yang dianggap murah.

Laporan dari El Nacional menyebutkan jika Manchester United dan Liverpool siap bersaing demi mendapatkan bintang muda Barcelona jebolan La Masia itu.

Dua raksasa Liga Inggris itu dikabarkan siap menebus klausul rilis Gavi senilai 50 juta euro. Nominal yang bagi Manchester United serta Liverpool tak terlalu mahal dan masih masuk di akal.

Rumor ini tampaknya membuat Barcelona ketar-ketir. Takut kehilangan salah satu aset masa depannya, Barcelona dilaporkan siap memberikan Gavi proposal perpanjangan kontrak anyar.

Jika sepakat, maka klausul rilis senilai 50 juta euro tersebut tak akan lagi berlaku dan kedua raksasa Inggris itu dipastikan bakal gigit jari.

Selain Manchester United dan Liverpool, Paris Saint-Germain (PSG) juga dirumorkan tertarik dengan opsi untuk membajak Gavi dari Barcelona.