Bursa Transfer

Demi Pertahankan Bintangnya, Inter Milan Siap Tumbalkan Stefan de Vrij

Senin, 11 Oktober 2021 04:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Demi mempertahankan deretan bintangnya, Inter Milan dikabarkan siap menumbalkan Stefan de Vrij di bursa transfer periode mendatang. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Demi mempertahankan deretan bintangnya, Inter Milan dikabarkan siap menumbalkan Stefan de Vrij di bursa transfer periode mendatang.

INDOSPORT.COM – Demi mempertahankan deretan bintangnya, Inter Milan dikabarkan siap menumbalkan Stefan de Vrij di bursa transfer periode mendatang.

Inter Milan dikabarkan siap menumbalkan De Vrij demi usaha mereka untuk mempertahankan beberapa bintang utamanya.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Inter Milan bakal mempertimbangkan tawaran yang datang untuk De Vrij di bursa transfer periode mendatang.

Inter Milan terutama akan mempertimbangkan tawaran yang datang dari klub-klub Liga Inggris. Seperti diketahui, De Vrij sempat menarik minat beberapa klub Liga Inggris.

Bursa transfer periode tahun 2022 mendatang menjadi kesempatan terakhir Inter Milan untuk menjual palang pintu Belanda berusia 29 tahun itu.

Pasalnya, kontrak De Vrij akan habis di tahun 2023 dan jika tak segera dilepas di tahun 2022, maka ia bisa saja hengkang dari Inter Milan secara gratis ketika kontraknya telah habis nantinya.

Keputusan Inter Milan untuk melepas De Vrij dilatarbelakangi oleh keinginan mereka untuk mempertahankan deretan bintang lain yang dimiliki.

Hengkangnya De Vrij akan membuat Inter Milan tak perlu mengalami eksodus bintang seperti yang mereka alami di bursa transfer musim panas kemarin. Seperti ketika Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku terpaksa dilego demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.