Liga Italia

Ngeri! 3 Striker Haus Gol Ini Masuk Daftar Beli Inter Milan Musim Panas Mendatang

Minggu, 10 Oktober 2021 12:13 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/Inter
Melihat tiga penyerang haus gol yang berpotensi didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Siapa sajakah mereka? Copyright: © twitter.com/Inter
Melihat tiga penyerang haus gol yang berpotensi didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Siapa sajakah mereka?

INDOSPORT.COM – Melihat tiga penyerang haus gol yang masuk daftar belanja dan berpotensi didatangkan klub Liga Italia, Inter Milan, pada bursa transfer musim panas mendatang. Siapa sajakah mereka?

Raksasa Serie A, Inter Milan, memang dikabarkan sedang mencari tambahan striker baru untuk menambah daya serang mereka musim depan.

Meski saat ini sudah ada Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Joaquín Correa hingga Alexis Sanchez sebagai ujung tombak, namun manajemen La Beneamata masih khawatir akan ketajaman tim.

Pasalnya, Edin Dzeko yang jadi penyumbang gol terbanyak Inter Milan saat ini sudah memasuki usia 35 tahun, sehingga diprediksi akan sulit bersaing beberapa musim kedepan.

Sementara Joaquín Correa masih belum menunjukkan tajinya, meski di laga debut berhasil cetak dua gol buat Inter Milan.

Pun begitu dengan Alexis Sanchez, penyerang asal Chile itu dikabarkan bakal dilepas Inter Milan lantaran gaji yang terlalu besar.

Sejumlah nama mulai dari pemain medioker hingga bintang Eropa masuk dalam daftar belanja manajemen Inter Milan di bursa transfer nanti.

Bahkan menurut SportMediaset, Inter Milan saat ini sedang memantau dua striker Sassuolo yakni Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca, yang dianggap bisa menjadi pengganti Sanchez.

Selain mereka berdua, Inter Milan juga berencana datangkan salah satu dari tiga penyerang haus gol Eropa berikut ini. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Luka Jovic

© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic, pemain anyar Real Madrid Copyright: Quality Sport Images/GettyImagesLuka Jovic, pemain Real Madrid

Nama pertama adalah Luka Jovic. Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Inter Milan sedang melakukan kontak dengan Real Madrid terkait rencana transfer Luka Jovic.

Lebih lanjut dijelaskan, Luka Jovic adalah salah satu pemain yang sempat diminati Inter Milan untuk direkrut pada Agustus lalu sebagai ganti Romelu Lukaku, tetapi jelang penutupan bursa transfer mereka malah beralih ke target lain.

Meski melempem bersama Real Madrid sepanjang musim ini, namun Luka Jovic pernah alami masa emas saat memperkuat tim Liga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Tercatat, dari 93 pertandingan buat Eintracht Frankfurt penyerang berusia 23 tahun ini sukses mencetak 40 gol dan memberikan 10 assist di semua ajang.

Nantinya, kehadiran Luka Jovic bakal jadi pengganti Alexis Sanchez yang diprediksi dilepas Inter Milan di bursa transfer musim dingin.