Bola Internasional

Jelang Bersua Oman, Pelatih Timnas Vietnam Ngamuk Gara-gara Hal Ini

Senin, 11 Oktober 2021 18:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nhan Dan
Pelatih timnas Vietnam bernama Park Hang-seo ngamuk jelang pertandingan keempat Grup B putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Oman. Copyright: © Nhan Dan
Pelatih timnas Vietnam bernama Park Hang-seo ngamuk jelang pertandingan keempat Grup B putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Oman.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, murka jelang pertandingan keempat Grup B putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Oman.

Seperti diketahui, Timnas Vietnam dijadwalkan akan bersua tuan rumah Oman di Sultan Qaboos Sports Complex pada Selasa (12/10/21) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Park Hang-seo geram karena saat ini mental para pemain sedang benar-benar turun. Hal itu karena adanya kritikan keras dari para fans pascamenelan tiga kekalahan beruntun saat bersua Australia, Arab Saudi dan China.

"Bisa dibilang situasi Vietnam saat ini cukup sulit dalam meraih poin. Apalagi usai laga melawan China, kritikan banyak bermunculan," ujar Park Hang-seo dilansir dari thethao247.

"Sebagai pelatih kepala, saya siap menerima kritik itu. Namun, menargetkan pemain atau asisten saya dianggap tidak terlalu memuaskan,"

"Para pemain dan asisten saya telah memberikan yang terbaik. Vietnam Tel memiliki kemauan yang sangat kuat dan tekad yang besar. Mereka sedang mempersiapkan pertandingan terbaik melawan Oman," tuturnya menambahkan.

Selain itu, ada satu hal lagi yang membuat pelatih asal korea Selatan itu marah besar. Ia sangat menyayangkan lapangan latihan yang disediakan oleh Federasi Sepak Bola Oman.

Park Hang-seo menganggap kalau tempat latihan sangat terbuka dan bisa dilihat oleh banyak orang. Hal itu tentu membuat dirinya tidak bisa memaksimalkan latihan formasi jelang melawan Oman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%