Liga Italia

Ngebet Datangkan Belotti, AC Milan Dapat Saingan Ketat dari Inter Milan

Selasa, 12 Oktober 2021 05:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ngebet ingin mendatangkan Andrea Belotti ternyata AC Milan mendapat saingan ketat dari rival sekota mereka Inter Milan.

Meski belum resmi dibuka, namun bursa transfer Liga Italia sudah diramaikan dengan kabar hengkanngnya kapten Torino, Andrea Belotti.

Bomber 27 tahun tersebut dipastikan akan angkat kaki dari Torino. Klub yang membesarkan namanya dan sudah dibelanya sejak 6 tahun lampau.

Kepergian Belotti sendiri sudah dikonfirmasi langsung oleh presiden Torino Urbano Cairo. Ia menyampaikan jika Belotti hampir pasti tak akan menandatangani perpanjangan kontrak. 

Cairo pun punya dua pilihan krusial, apakah segera menjual Belotti pada Januari 2022 mendatang atau lebih memilih pergi secara gratis akhir musim ini.

"Dia belum menandatangani dan dia mungkin tidak ingin menandatanganinya,” kata Cairo kepada wartawan di Festival dello Sport belum lama ini.

“Saya membuat tawaran yang melampaui kemampuan saya, tetapi saya tidak bisa memaksanya untuk melakukan apa pun. Saya tidak berpikir dia ingin menandatangani.”

Tercatat sejumlah klub papan atas Serie A Italia tertarik untuk meminangnya. Barangkali yang paling serius adalah AC Milan. Managemen I Rossoneri kabarnya sudah menjajaki peluang untuk mendaratkan Belotti paruh musim ini.

AC Milan memang ngebet ingin menggaet Belotti setelah dua striker veteran mereka yakni Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud lebih banyak berkutat dengan masalah fisik.

Akan tetapi langkah AC Milan diprediksi tak akan berjalan mulus setelah rival sekota mereka yakni Inter Milan juga ikut bergabung memburu tanda tangan Belotti.