Liga Italia

Liga Italia: Inter Milan Siap Mati-matian Pertahankan Gelandang Apiknya Ini

Minggu, 10 Oktober 2021 22:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan

INDOSPORT.COM - Inter Milan masih mengupayakan agar salah satu pemain kunci mereka, Marcelo Brozovic, tidak pergi secara cuma-cuma karena habis kontrak pada musim panas 2022 mendatang. Negosiasi untuk deal baru kini tengah ditawarkan oleh pihak Il Nerazzurri.

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Inter akan segera bertatap muka dengan Ivan Brozovic, ayah Brozovic, untuk membahas soal kontrak anyar. Belum ada bocoran mengenai tanggal pasti namun sumber yang sama mengatakan jika sebelum jeda internasional usai.

Inter terbilang cukup percaya diri untuk bisa mempertahankan Brozovic. Kendala permintaan kenaikan gaji ke nominal 6 juta Euro per musim atau nyaris 10 miliar Rupiah memang masih mengganjal namun semua masih bisa dibicarakan.

Dengan kondisi keuangan mereka yang memang tengah goyah, Inter disebut hanya mau memberi Brozovic sekitar 4 juta Euro. Selisih yang cukup besar dengan jumlah yang diinginkan oleh sang gelandang bertahan yang kini jadi banyak incaran klub-klub besar Eropa.

Chelsea, Liverpool, hingga Manchester United dari Liga Inggris dikabarkan siap mengaet Brozovic sebagaui free agent setelah musim 2021/2022 berakhir. Baik The Blues, The Reds, maupun The Red Devils membang butuh kedalam ekstra di lini tengah.

Terutama United yang memang tidak punya gelandang bertahan murni di skuat mereka selain Nemanja Matic. Apabila Brozovic bisa ditarik ke Old Trafford maka mereka bisa berinvestasi ke posisi lain dengan uang yang tersedia.

Barcelona pun juga ikut menanti perkembangan situasi penggawa tim nasional Krosia tersebut. Layaknya Inter, Los Cules juga tengah dilanda krisis ekonomi sehingga banyak bergantung dari transfer gratisan untuk dapat memiliki pemain baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%