Bursa Transfer

Liga Italia: Demi Real Madrid, Bintang Lazio Tolak Reuni dengan Inzaghi di Inter Milan?

Minggu, 10 Oktober 2021 20:44 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Marco Rosi/Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic

INDOSPORT.COM - Playmaker Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dilaporkan siap melanjutkan kariernya bersama kesebelasan lain pada musim depan. Pemain 26 tahun asal Serbia tersebut berkeinginan untuk bisa berbaju Real Madrid.

Il Messaggero menerbitkan kabar jika Milinkovic-Savic sudah berbicara pada Mateja Kezman, eks striker Chelsea dan Paris Saint-Germain sekaligus agennya, untuk merencanakan kepindahan pada musim panas 2022. Ia sudah cukup lama membela Lazio yakni enam tahun.

Saat ini mantan gelandang FK Vojvodina dan KRC Genk tersebut masih terikat kontrak dengan Lazio hingga Juni 2024. Masih terhitung panjang dan tidak heran jika harga pasarannya pun menembus angka 70 juta Euro atau 1,1 triliun Rupiah.

Belum diketahui apakah Los Blancos berencana membalas minat Milinkovic-Savic. Yang jelas di 2021/2022 di Santiago Bernabeu sudah kedatangan midfielder baru dengan prospek cerah yakni Eduardo Camavinga.

Apabila tidak bisa merealisasikan kepindahan ke klub impiannya maka Milinkovic-Savic tetap dapat menemukan tim baru. Saat ini Inter Milan yang diasuh oleh bekas manajernya di Lazio, Simone Inzagi, kabarnya ingin membuka negosiasi dengannya.

Di tangan Inzaghi, pemain yang juga memegang paspor Spanyol tersebut disulap menjadi salah satu gelandang papan atas Liga Italia. Dari 213 penampilan di segala ajang, ada 43 gol dan 37 assist yang bisa didulang Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic selain akan mempercepat proses adaptasi Inter dengan taktik Inzaghi juga bisa menjadi warna pembeda di Giuseppe Meazza. Il Nerazzurri saat ini belum memiliki pemain tengah yang tidak hanya handal membagi bola namun juga diberkati fisik yang menjulang tinggi mencapai 191 cm sepertinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%