Bursa Transfer

Bakal Dilepas AC Milan, Man United Ikut Mengantri Franck Kessie

Rabu, 13 Oktober 2021 13:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Twitter/@ACMilan
Franck Kessie Copyright: © Twitter/@ACMilan
Franck Kessie

INDOSPORT.COM – Manchester United dikabarkan ikut mengantri Franck Kessie yang tak lama lagi akan dilepas oleh AC Milan lantaran negosiasi kontrak baru yang berjalan alot.

Saga Franck Kessie di AC Milan memasuki babak baru setelah sang pemain dikabarkan bisa meninggalkan San Siro pada Januari mendatang, enam bulan lebih cepat dari yang diperkirakan.

Kepergian Kessie di akhir bulan Januari tersebut terjadi usai negosiasi kontrak antara dirinya dengan AC Milan menemui jalan buntu.

Rossonerri sejatinya sudah berkali-kali mengajukan tawaran kontrak baru plus kenaikan gaji, namun Kessie dan perwakilannya tak kunjung memberi jawaban.

Pemain asal Pantai Gading itu berpotensi pergi dengan status bebas transfer. Statusnya tersebut rupanya memancing klub-klub besar untuk bersaing mengamankan jasanya.

Barcelona disebut-sebut adalah klub terbaru yang mengincarnya. Sementara Inter Milan dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Manchester United menjadi klub teranyar yang bergabung dalam persaingan mendapatkan Franck Kessie.

Kabarnya, pihak Man United bahkan sudah menghubungi agen sang pemain untuk mencari peluang mengamankan jasa Kessie.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%