Liga Italia

Diolok-olok Fan AC Milan, Donnarumma Balas dengan Tindakan Tak Terduga

Rabu, 13 Oktober 2021 00:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© tribunews
Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan Copyright: © tribunews
Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan

INDOSPORT.COM - Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma giliran membalas perlakuan fan AC Milan yang mencemoohnya beberapa waktu lalu.

Gianluigi Donnarumma mendapat perlakuan tak mengenakkan saat membela Timnas Italia di ajang UEFA Nations League Kamis (07/10/21).

Saat dapat kesempatan kembali ke Kota Milan, kiper berusia 22 tahun itu disambut sebuah spanduk bernada cemoohan yang dibentangkan di sebuah jembatan sehari sebelum laga berlangsung.

"Donnarumma, bajingan, Anda tidak akan pernah diterima lagi di Milano," bunyi sepotong kalimat di spanduk yang dibentangkan di salah satu jembatan tersebut.

Tak cukup disitu, fan Italia yang jadi Milanisti kembali mengejeknya saat Donnarumma dapat mentas di San Siro. Kala membawa bola, Donnarumma tak berhenti mendapat siulan bernada penghinaan. Kabarnya Donnarumma sampai menangis di jeda babak pertama akibat tindakan yang menimpanya.

Apa yang dilakukan fan AC Milan memang bukan tanpa sebab, Donnarumma dicap jadi public enemy setelah memutuskan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan I Rossoneri hingga berimbas kepergiannya ke PSG dengan status bebas trasnfer pada saga transfer musim ini.

Kini setelah beberapa hari pasca insiden tersebut, Donnarumma ganti membalas perlakuan fan AC Milan dengan tindakan tak terduga.