Liga Italia

Inggris Ditahan Imbang Hungaria, AS Roma Ikut Kena Sial

Rabu, 13 Oktober 2021 14:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMAS Roma ikut terkena sial usai Inggris ditahan imbang Hungaria dalam pertandingan ke-8 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Timnas Inggris diketahui gagal memetik kemenangan kala menjamu Hungaria pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Wembley, Rabu (13/10/21) dini hari WIB.

Kegagalan Inggris meraih 3 poin penuh atas Hungaria itu ternyata berimbas pada AS Roma. Giallorossi diketahui ikut terkena sial atas hasil seri yang diperoleh kedua tim.

AS Roma terkena sial karena striker baru andalan mereka, Tammy Abraham, diketahui harus mengalami cedera dalam laga tersebut.

Masuk di menit ke-76 menggantikan Harry Kane, Abraham harus ditarik keluar dan digantikan leh Ollie Watkins di menit ke-90+3 karena mengalami cedera.

Laporan dari Football Italia menyebutkan jika tim medis AS Roma akan segera menangani masalah cedera Abraham dan berharap jika hal tersebut tidaklah terlalu parah.

Abraham sangatlah dibutuhkan AS Roma mengingat mereka bakal melawat ke J Stadium, markas Juventus, dalam lanjutan giornata ke-8 Liga Italia 2021/22, Senin (18/10/21).