Liga Indonesia

Tiba di Yogyakarta, Robert Alberts Beberkan Kondisi Kebugaran Pemainnya

Rabu, 13 Oktober 2021 23:39 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi kebugaran anak asuhnya setelah menempuh perjalanan menggunakan bus dari Bandung menuju Yogyakarta.

Menurut pelatih asal Belanda ini, kondisi kebugaran anak asuhnya tetap terjaga, sehingga hal itu membuatnya merasa tenang. 

Karena, dengan begitu ia bisa memberikan program latihan yang sudah disiapkan olehnya. Sebagai informasi, tim kebanggaan Bobotoh sudah berangkat ke Yogyakarta, Rabu (13/10/21). 

Jadwal, keberangkatan skuat Persib dipercepat satu hari dari Kamis (14/10/21) dengan beberapa pertimbangan, salah satunya agar pemain memiliki waktu istirahat lebih lama.

"Saya pikir, semua pemain yang bergabung dengan kami dalam kondisi yang baik, mood mereka pun cukup bagus. Itu berdasarkan apa yang bisa saya lihat," kata Robert Alberts, Rabu (13/10/21).

Setibanya di Yogyakarta, Robert Alberts memberikan waktu kepada skuat Maung Bandung untuk beristirahat dan rencananya pemain akan kembali berlatih pada Kamis (14/10/21), untuk persiapan menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/21).

"Hari ini, kami tidak akan berlatih karena sudah melalui perjalanan yang panjang. Tapi kami akan berada di gym, atau kolam renang untuk sekadar relaksasi. Ini adalah usaha kami untuk bisa memulihkan kebugaran sepenuhnya sehingga siap menjalani latihan besok," jelas Robert Alberts.

Pada persiapan untuk menghadapi seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, Robert Alberts mempersiapkan sebanyak 24 pemainnya termasuk Victor Igbonefo.

Hanya saja, Igbonefo akan langsung menyusul tim ke Yogyakarta, lantaran baru saja memperkuat Timnas Indonesia di Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%