Bursa Transfer

Newcastle United Incar 6 Bintang Serie A, Pihak Liga Italia Ketar-Ketir

Kamis, 14 Oktober 2021 03:36 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Newcastle United dan Pangeran Salman. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Newcastle United dan Pangeran Salman.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer belum dibuka, namun geliat Newcastle United yang resmi jadi klub sultan baru sudah mengincar para bintang Serie A dan mampu membuat pihak Liga Italia panik.

Melansir dari laman Tuttosport, dikabarkan bahwa Newcastle United telah memulai serangkaian rencana untuk memperbarui kekuatan skuat mereka musim depan.

Dengan bantuan dana melimpah dari sang pemilik baru, Newcastle United berencana membajak sejumlah bintang yang sedang bersinar di sejumlah liga termasuk Liga Italia.

Masih dari laman Tuttosport, sumber yang dekat dengan pemilik baru klub mengatakan bahwa beberapa nama besar Serie A telah masuk dalam daftar belanja The Magpies.

Mereka adalah Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt dari Juventus, serta duet lini tengah dan pemain belakang milik Inter Milan yakni Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic.

Tak ketinggalan, gelandang sensasional milik AC Milan yang belakangan kerap dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa, Franck Kessié juga masuk dalam incaran

Terakhir, ada striker muda potensial asal Serbia, Dušan Vlahovic dari Fiorentina yang juga sedang dibahas untuk ditransfer ke St James' Park.

Meski bakal menguntungkan buat tim-tim yang sukses menjual bintangnya dengan harga tinggi, namun eksodus besar-besaran para pemain dari klub top ke Newcastle United berpotensi menurunkan kualitas Serie A.

Bahkan bukan tak mungkin, kehilangan para bintang tersebut bakal membuat taji tim-tim Italia di ajang Liga Champions dan Europa akan semakin melemah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%