Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: PSS Sleman vs Barito Putera

Jumat, 15 Oktober 2021 17:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 antara PSS Sleman vs Barito Putera pada Jumat (15/10/21) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, di mana kedua tim bakal mencoba bangkit dalam bentrokan kali ini.

Sebagaimana diketahui kedua tim telah menjalani seri pertama Liga 1 dengan hasil kurang memuaskan. PSS tertahan di peringkat ke-15, sedangkan Barito Putera posisi ke-17.

Keduanya juga sama-sama menjadi lumbung gol. PSS Sleman sudah kebobolan sembilan gol dari enam laga, sementara Barito Putera yang hingga kini sudah kemasukan 10 gol.

Hasil ini membuat posisi kepelatihan kedua tim menjadi gonjang-ganjing di kalangan para penggemar. Banyak yang meminta Dejan Antonic hingga Djajang Nurdjaman untuk segera evaluasi.

Maka, pertandingan PSS Sleman dan Barito Putera di pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 ini akan menjadi pembuktian bagi mereka, siapakah yang bisa bangkit dan meraih kemenangan.