Liga Inggris

Blak-blakan Ingin Hengkang, Sterling Dapat Sindiran Pedas dari Guardiola

Sabtu, 16 Oktober 2021 01:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM - Usai curhat ingin hengkang dari Manchester City, Raheem Sterling langsung dapat komentar pedas dari Pep Guardiola.

Winger lincah milik The Citizen, Raheem Sterling membuat heboh publik setelah melontarkan pernyataan mengenai masa depannya.

Dalam sebuah kesempatan, Sterling mengaku jika ia tak menutup peluang untuk angkat kaki dari Etihad Stadium dan merantau ke luar negeri jika Manchester City tak membutuhkannya lagi.

Dengan kontraknya yang akan berakhir 2 tahun lagi, ungkapan Sterling seolah jadi sinyal kuat jika ia tak akan menambah masa baktinya di Kota Manchester setelah kalah saing dengan Jack Grealish dan Gabriel Jesus.

"Jika memang ada kans untuk pergi maka aku akan cukup terbuka menerimanya. Sepak bola adalah aspek terpenting bagiku dan salah satu tantangan yang ingin aku hadapi sejak dulu adalah bermain di luar Inggris," papar Sterling seperti yang dikutip dari Four Four Two.

"Sebagai pemain Inggris yang kuketahui hanya Liga Inggris. Aku pikir menyenangkan bisa mencoba pengalaman baru," jelasnya.

Tak sampai 24 jam usai curhat mengenai masa depannya, Sterling langsung mendapat komentar pedas dari pelatih The Citizen, Pep Guardiola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%