Pesona Sarah Ahmad Almusaiteer, WAGs AHHA PS Pati Calon Istri Nurhidayat

Sabtu, 16 Oktober 2021 09:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain AHHA PS Pati, Nurhidayat Haji Haris punya calon istri yang memiliki paras cantik jelita. Wanita itu bernama Sarah Ahmad Almusaiteer.

Kisah cinta Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer berawal di awal tahun 2020 lalu. Saat itu mereka tidak langsung go public. Setelah enam bulan berpacaran, hubungan keduanya mulai menyedot perhatian publik.

Bagaimana tidak, di hari peringatan enam bulan pacaran, Nurhidayat Haji Haris memberikan hadiah mewah berupa mobil mini cooper kepada pujaan hatinya.

Sontak publik pun dibuat penasaran dengan sosok Sarah Ahmad Almusaiteer. Wanita blasteran Arab itu adalah seorang pengusaha berbagai produk kecantikan.

Sarah Ahmad Almusaiteer juga sering menunjukkan pesonanya sebagai model. Tidak hanya cantik dan menarik, Sarah Ahmad telah menunjukkan perhatian dan kesetiannya pada Nurhidayat Haji Haris.

Sarah juga selalu mendukung perjalanan karier mantan pemain Bhayangkara FC itu. Kini wanita cantik yang memiliki 132 ribu followers di media sosial Instagram tersebut tengah berada di Yogyakarta untuk menemani Nurhidayat bertanding bersama tim AHHA PS Pati.

Pada 19 Oktober mendatang, klub milik Atta Halilintar itu akan berhadapan dengan PSIM Yogyakarta di laga pekan ke-4 Liga 2.