Bola Internasional

Timnas Vietnam Babak Belur, VFF Mendadak Tunda Perpanjangan Kontrak Park Hang-seo

Sabtu, 16 Oktober 2021 18:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Timnas Vietnam Babak Belur di Kualifikasi Piala Dunia, VFF Mendadak Tunda Perpanjangan Kontrak Park Hang-seo. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Timnas Vietnam Babak Belur di Kualifikasi Piala Dunia, VFF Mendadak Tunda Perpanjangan Kontrak Park Hang-seo.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mendadak menunda rencana untuk memperpanjang kontrak pelatih kepala timnas Vietnam, Park Hang-seo.

Dilansir dari thethao247, sejatinya VFF berencana bertemu dengan Park Hang-seo dan membahas mengenai perpanjangan kontrak seusai laga melawan Oman di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (12/10/21) lalu.

"Perpanjangan kontrak Coach Park dan VFF tiba-tiba berubah," tulis thethao247.

"Menurut informasi yang kami terima pagi ini tanggal 16 Oktober, waktu pertemuan VFF dan Pelatih Park Hang-seo untuk duduk bersama dan menyepakati rincian kontrak baru dipindahkan ke pertengahan November," imbuhnya.

Seperti diketahui, masa jabatan Park Hang-seo bersama timnas Vietnam akan habis pada Januari 2022 mendatang. Namun kontrak tersebut bisa diperpanjang satu tahun lagi bila ada kesepakatan kedua belah pihak.

Belum ada informasi resmi mengenai alasan VFF menunda pertemuan dengan Park Hang-seo. Kemungkinan mereka masih ingin melihat kinerja pelatih asal Korea Selatan tersebut saat membesut skuat U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Sementara itu, saat ini publik Vietnam benar-benar dibuat geram dengan penampilan timnas Vietnam senior. Di Kualifikasi Piala Dunia 2022, mereka kalah dalam empat pertandingan beruntun.

Kekalahan dari Arab Saudi, Australia, China dan Oman membuat timnas Vietnam kini menjadi juru kunci Grup B Kualifkasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%