Liga Inggris

Nyaris Ngamuk, Ronaldo Dipaksa Lakukan Ini oleh Pelatih Man United

Minggu, 17 Oktober 2021 13:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© talksport/gettyimages
Cristiano Ronaldo diketahui dipaksa melakukan hal ini oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyusul kekalahan dari Leicester di Liga Inggris. Copyright: © talksport/gettyimages
Cristiano Ronaldo diketahui dipaksa melakukan hal ini oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyusul kekalahan dari Leicester di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo diketahui dipaksa melakukan hal ini oleh oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyusul kekalahan tim dari Leicester di Liga Inggris, Sabtu (16/10/21).

Bertanding di King Power Stadium, Manchester United gagal membawa pulang poin penuh saat dikalahkan 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris.

Sempat unggul lebih dulu lewat sontekan Mason Greenwood, Leicester City mampu bangkit dan membalikkan kedudukan lewat Youri Tielemans, Caglar Soyuncu.

Manchester United sejatinya mampu menyamakan kedudukan lewat Marcus Rashford. Namun, Si Rubah kembali unggul berkat dua gol dari Jamie Vardy dan Patson Daka.

Begitu wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan sengit tersebut, Cristiano Ronaldo kedapatan ingin segera kabur dari lapangan.

Raut wajah penyerang berkebangsaan Portugal tersebut terlihat kecewa dan tampaknya bakal segera meledak saat berjalan di terowongan King Power Stadium menuju ruang ganti.

Namun menurut laporan dari Talksport, langkah mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu berhasil dihentikan oleh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan muka badmood, Ronaldo justru diminta Solskjaer memberikan tepuk tangan ke ke kerumunan fans Man United sebagai bentuk apresiasi karena sudah jauh-jauh datang ke markas Leicester.

Ronaldo sendiri berperan di lini depan Setan Merah, namun dia tak mampu berbuat banyak pada laga kali ini Dia menebar tiga tembakan dan semuanya tak berbuah gol.