Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Keran Gol Lancar, Immobile Kangkangi Edin Dzeko

Minggu, 17 Oktober 2021 11:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Paolo Bruno/Getty Images
Ciro Immobile saat berduel dengan Mats Hummeles di laga Lazio vs Borussia Dortmund Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Ciro Immobile saat berduel dengan Mats Hummeles di laga Lazio vs Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Italia hingga pekan ke-8, Minggu (17/10/21). Ciro Immobile sukses kangkangi Edin Dzeko setelah tampil moncer di laga kontra Inter Milan.

Ciro Immobile menjadi salah satu pahlawan kemenangan lazio dalam pertandingan melawan Inter Milan yang dilangsungkan di Stadio Olimpico.

Gol Immobile di menit ke-64 melalui titik penalti mengantarkan Lazio menang 3-1 atas Inter Milan. Dengan demikian, pemain asal Italia itu mampu menyalip jumlah koleksi gol milik Edin Dzeko.

Ciro Immobile kini mengumpulkan tujuh gol sedangkan Edin Dzeko terpaut satu gol. Dzeko gagal menambah pundi-pundi gol dalam laga pekan ke-8 Liga Italia.

Sama seperti Dzeko, keran gol Lautaro Martinez juga mendadak macet saat berhadapan dengan Lazio. Alhasil, pundi-pundi gol Martinez kini masih tertahan di lima gol.

Sementara itu, di peringkat empat ada enam pemain yang bersaing ketat. Enam pemain yang dimaksud adalah Mattia Destro (Genoa), Victor Osimhen (Napoli), Lorenzo Pellegrini (AS Roma), Joao Pedro (Cagliari), Jordan Veretout (AS Roma), Dusan Vlahovic (Fiorentina).

Jumlah tersebut masih bisa bertambah lantaran pekan ke-8 Liga Italia masih akan berlanjut hari ini.