Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ada Venezia vs Fiorentina

Senin, 18 Oktober 2021 08:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Italia 2020-2021 lanjutan pekan ke-8 hari ini Senin (18/10/21), di mana hanya ada satu laga yakni Venezia vs Fiorentina.

Pertandingan Liga Italia antara Venezia vs Fiorentina dijadwalkan akan digelar pada hari Senin petang waktu setempat atau Selasa (19/10/21) pukul 01.45 WIB di Pier Luigi Penzo Stadium.

Kedua tim bakal mengusung misi kebangkitan di pertandingan nanti. Terutama bagi Venezia yang belum menang di 4 laga terakhir. Skuat asuhan Paolo Zanetti hanya meraih dua poin dari 4 laga tersebut.

Sedangkan Fiorentina sedikit bernasib baik dibandingkan Venezia. Namun di laga terakhirnya sebelum jeda internasional lalu, Fiorentina takluk 1-2 dari Napoli di kandang sendiri.

Kemenangan atas Venezia tentu bisa menjadi obat pelipur lara atas apa yang terjadi di laga versus Napoli tersebut.

l Lagunari, julukan Venezia, sejauh ini memang baru 2 kali berlaga di kandang sendiri. Alhasil, mereka hanya bisa mengantongi 1 poin dari 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Asa untuk merebut kemenangan di laga kandang ketiganya pun tidak terlalu apik jika melihat siapa yang datang bertandang. Kendati demikian, Fiorentina enggan meremehkan kekuatan Venezia.