Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Keran Gol Macet, Michail Antonio Gagal Salip Mo Salah

Senin, 18 Oktober 2021 08:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© dreamteam
Michail Antonio gelandang West Ham United Copyright: © dreamteam
Michail Antonio gelandang West Ham United

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris di pekan ke-8, Senin (18/10/21). Keran gol pemain West Ham United, Michail Antonio mendadak macet saat melawan Everton.

West Ham United berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas Everton. Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut ditorehkan oleh Angelo Ogbonna di menit ke-74.

Hasil itu membuat West Ham United kini berhasil menyalip Everton di dalam klasemen sementara Liga Inggris. West Ham menduduki peringkat ke-7 dengan perolehan 14 poin.

Sedangkan Everton mengekor tepat dibelakangnya dengan jumlah poin yang sama. Sayangnya, Michail Antonio gagal menambah pundi-pundi golnya dalam laga tersebut.

Padahal Antonio kini menduduki peringkat ketiga dalam daftar top skor sementara Liga Inggris. Pemain West Ham United itu mengemas jumlah gol yang sama dengan pemain Liverpool, Sadio Mane yakni sebanyak lima gol.

Jumlah tersebut terpaut dua gol dari Mohamed Salah dan Jamie Vardy yang bercokol di puncak daftar top skor. Sementara itu pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min berhasil mencatatkan namanya di peringkat kelima dalam daftar top skor.

Torehan tersebut terjadi setelah Heung-min menyumbangkan satu gol dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris kontra Newcastle United.