Liga Inggris

Bertingkah Kekanak-kanakan, Ronaldo dan Fernandes Kena 'Semprot' Legenda Man United

Selasa, 19 Oktober 2021 08:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/ManUtd
Hasil Liga Inggris Manchester United vs Leicester City Copyright: © twitter.com/ManUtd
Hasil Liga Inggris Manchester United vs Leicester City
Neville Desak Man United untuk Berbenah

Secara keseluruhan, Neville juga mempertanyakan tingkat skuat Man Unied serta taktik Solskjaer yang dipakai selama dikalahkan Leicester. 

“Tim Manchesetr United ini tampak buruk ketika bereaksi terhadap gol. Jika kebobolan, mereka mulai bertingkah seperti bayi dan salah tingkah. Jika mencetak gol, mereka membusungkan dada dan ego mereka keluar,” lanjut Neville. .

“Skuat Man United juga bermain menyerang tanpa gaya atau identitas, tetapi mereka memiliki pemain brilian yang mirip dengan PSG, dalam hal cara mereka bermain.”

Di akhir komentarnya, Neville kemudian mendesak agar skuat Manchester United segera melakukan perubahan dalam hal taktik dan sikap di lapangan.

Sebab, akhir pekan nanti Setan Merah bakal menghadapi lawan yang lebih kuat. Mereka bakal melawan Liverpool di Old Trafford pada 24 Oktober 2021 mendatang.

Saat ini, Man United tergelincir di peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengantongi 14 poin dari delapan laga yang dijalani, tertinggal empat angka dari Liverpool yang ada di posisi kedua.