Liga Champions

Prediksi Liga Champions: Zenit St Petersburg vs Juventus, Kokohkan Posisi Puncak

Selasa, 19 Oktober 2021 16:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ketiga Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara Zenit St. Petersburg vs Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ketiga Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara Zenit St. Petersburg vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ketiga Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara Zenit St. Petersburg vs Juventus.

Pertandingan Liga Champions antara Zenit St. Petersburg vs Juventus bakal tersaji di Stadion Krestovsky, Kamis (21/10/21) pukul 02.00 dini hari WIB mendatang.

Bermain di markas Zenit St. Petersburg, Juventus membidik tiga poin demi mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Grup H.

Alvaro Morata dkk diuntungkan meraih kemenangan karena sedang dalam performa terbaik. Di Serie A Liga Italia, mereka sukses meraih lima kemenangan beruntun.

Kemudian di Liga Champions Eropa, pasukan Massimiliano Allegri mampu menyapu bersih dua pertandingan awal atas Malmo (3-0) dan terakhir Chelsea (1-0).

Hasil positif tersebut membuat Juventus saat ini duduk di posisi puncak klasemen Grup H Liga Champions dengan koleksi enam poin dari dua laga.

Sementara itu, Zenit St. Petersburg juga tidak boleh dipandang sebelah mata. Di Liga Primer Rusia, Artem Dzyuba dkk saat ini duduk di posisi puncak klasemen dengan koleksi 23 poin dari 11 laga.

Sedangkan di ajang Liga Champions, mereka mendulang satu kemenangan atas Malmo dengan skor 4-0 dan kalah 0-1 dari Chelsea.

Catatan jelang pertandingan Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara Zenit St. Petersburg vs Juventus bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.