Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Incar Matic, Mo Salah Menuju Real Madrid

Selasa, 19 Oktober 2021 05:33 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi Mohamed Salah merayakan dengan rekan setimnya Trent Alexander-Arnold usai mencetak gol pada pertandingan Liga Premier antara Norwich City dan Liverpool. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi Mohamed Salah merayakan dengan rekan setimnya Trent Alexander-Arnold usai mencetak gol pada pertandingan Liga Premier antara Norwich City dan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer pemain sepak bola Eropa. Mulai dari Barcelona mengincar Nemanja Matic hingga Mohamed Salah menuju Real Madrid.

Barcelona dikabarkan berminat untuk mendatangkan gelandang bertahan gael Manchester United, Nemanja Matic pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Dilansir dari Daily Star, kontrak Nemanja Matic sendiri di Manchester United hanya tinggal menyiskan satu tahun lagi. Ia diprediksi tidak akan mendapat perpanjangan kontrak.

Melihat situasi tersebut membuat Barcelona bergerak untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Barcelona diyakini tertarik dengan pengalaman Matic untuk membuat keseimbangan permainan Azulgrana, yang mengalami penurunan performa di bawah asuhan Ronald Koeman belakangan ini.

Matic sudah tampil 165 kali untuk The Red Devils di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang empat gol. Di ajang Liga Primer Inggris bersama United, ia tampil 110 kali dengan mencetak dua gol.

AC Milan

Laporan dari La Repubblica menyebutkan jika AC Milan tertarik memboyong 2 kali top skor Liga Italia (2014/15, 2017/18) itu menyusul kabar perpisahan dirinya dan Wanda Nara.

Prahara rumah tangga yang dialami oleh Icardi dan Wanda Nara bisa saja membuat striker berpaspor Argentina itu ‘pulang’ ke Italia.

Laporan dari beberapa media italia lainnya menyebutkan jika Wanda Nara saat ini telah berada di Milan bersama anak-anaknya.

AC Milan tertarik memboyongnya dan akan menyiapkan dirinya sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang telah berusia 40 tahun. Namun Rossonerri tidak sendiri, ada Inter Milan dan Juventus yang juga mengincarnya.

Real Madrid

Liverpool tengah dipusingkan dengan situasi yang dialami Mohamed Salah. Bomber berpaspor Mesir tersebut tengah menuntut kenaikan gaji sebagai syarat bertahan di Anfield.
 
Ia setidaknya menginginkan gaji diantara 300.000 pound sterling hingga 380.000 pound sterling (setara Rp7 Miliar) per pekan.

Nominal tersebut rupanya dipenuhi Liverpool. Tak ayal jika kedua belah pihak masih belum menemukan kata sepakat. Ditengah mandegnya negosiasi, sejumlah klub top eropa ambil ancang-ancang untuk menggaet Salah.

Tercatat Real Madrid menjadi peminat kuat eks AS Roma itu. Los Blancos bahkan siap menggelontorkan dana segar plus Eden Hazard sebagai pemulus kesepakatan.