Liga Indonesia

Barito Putera Dihantui Kekalahan Beruntun, Djanur: Apapun Keputusannya, Saya Terima

Selasa, 19 Oktober 2021 10:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala PS Barito Putera, Djajang Nurdjaman alias Djanur kini dihantui kekalahan beruntun di Liga 1 2021.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera baru saja takluk 2-3 saat berjumpa PSS Sleman di pekan ketujuh Liga 1, bermain di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/21) malam lalu.

Sebelumnya, Barito juga dipaksa tunduk oleh Bhayangkara FC, Tira Persikabo, Bali United hingga Persib Bandung, tapi hanya meraih skor imbang saat bersua Borneo FC.

Hal ini membuat gonjang-ganjing di kursi kepelatihan. Tagar #DjanurOut pun marak di media sosial, sebab penggemar Barito Putera menuntut kemenangan di Liga 1.

Djanur mengaku bertanggung jawab atas kekalahan anak asuhnya. Ia juga mengaku siap menerima keputusan dari manajemen, jika menyinggung soal klausul kontraknya.

"Saya siap, apapun keputusan manajemen kita terima," sebut Djajang Nurdjaman pada sesi konferensi pers usai laga PSS vs Barito.

"Memang dari pelatih biasanya seperti itu, saya bertanggung jawab atas kekalahan ini," lanjut eks pelatih Persib Bandung itu.

Meski demikian, hingga kini manajemen Barito Putera belum mengambil keputusan soal nasib Djanur musim ini, apakah akan dipertahankan atau justru harus tersingkir.

Sebab, ujian selanjutnya, Laskar Antasari dijadwalkan bertemu tim yang sedang on fire di Liga 1, yakni PSIS Semarang pada Rabu (20/10/21), di Stadion Sultan Agung.

Bak langit dan bumi, Barito berada di dasar klasemen, sedangkan PSIS ialah pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021 bersama Bhayangkara FC, dengan koleksi 15 poin.