Liga Champions

Hasil Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool: Drama 5 Gol, The Reds Menang Tipis

Rabu, 20 Oktober 2021 04:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/LFC
Hasil Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool Copyright: © twitter.com/LFC
Hasil Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan penyisihan grup Liga Champions 21/22 antara Atletico Madrid vs Liverpool pada Rabu (20/10/21) dini hari WIB, drama lima gol tersaji dalam kemenangan tim tamu.

Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano, tuan rumah Atletico Madrid jalani partai big match di laga ketiga penyisihan Grup B Liga Champions dengan menghadapi wakil Inggris, Liverpool.

Berbekal kemenangan tipis kontra AC Milan di pertandingan sebelumnya, Atletico Madrid berhasrat lanjutkan tren positif mereka dan berharap bisa raih poin.

Mengandalkan taktik 3-1-4-2, duet si anak hilang Antoine Griezmann dan Joao Felix dipilih untuk mengisi lini depan Atletico Madrid sejak awal laga.

Sementara di kubu Liverpool, trio Firmansah yakni Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah kembali jadi andalan untuk membongkar pertahanan lawan.

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi sejak awal. Kedua tim terlihat bermain terbuka dan saling jual beli serangan sepanjang babak pertama.

Bahkan, gol sudah tercipta di menit ke-8’ untuk tim tamu yang dibuat Mohamed Salah. Berawal dari akselerasinya di sisi kiri, pemain Timnas Mesir itu lepaskan sepakan dan sempat mengenai Kondogbia sebelum masuk ke gawang Jan Oblak. Skor 0-1 untuk tim tamu.

Lima menit berselang, Liverpool sukses menggandakan keunggulan lewat gol yang dilesakkan Naby Keita lewat tendangan voli ke sudut kanan atas Jan Oblak. Skor 0-2 The Reds memimpin.

Tersentak dua gol cepat, Atletico Madrid menaikkan intensitas serangan. Hasilnya cukup positif, dalam tempo 15 menit tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan.

Dimulai dari gol pembuka yang dicetak Antoine Griezmann setelah memaksimalkan umpan matang Koke menit 20’.

Kemudian 15 menit berselang, Antoine Griezmann kembali catatkan nama di papan skor yang sekaligus menyamakan kedudukan 2-2 hingga babak pertama berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%