Bursa Transfer

Cari Palang Pintu Anyar, AC Milan Bidik 2 Bintang Amerika Latin

Kamis, 21 Oktober 2021 18:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, saat ini dikabarkan tengah membidik dua bek tangguh yang berasal dari Amerika Selatan di bursa transf Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, saat ini dikabarkan tengah membidik dua bek tangguh yang berasal dari Amerika Selatan di bursa transf

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, saat ini dikabarkan tengah membidik dua bek tangguh yang berasal dari Amerika Selatan di bursa transfer.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan tak benar-benar berharap bisa melakukan perpanjangan kontrak dengan Alessio Romagnoli.

Negosiasi kontrak antara AC Milan dan Romagnoli berjalan stagnan. Kapten Rossoneri itu besar kemungkinan akan hengkang secara gratis usai kontraknya habis di akhir musim 2021/22.

Hal tersebut membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara, dua juru transfer AC Milan, langsung bergerak dan mencari sosok baru yang bisa diandalkan di lini belakang.

Beberapa pemain dari Prancis dan Belgia telah masuk ke dalam radar transfer AC Milan. Tetapi Maldini dan Masara memiliki pertimbangan lain untuk merekrut pemain dari Amerika Latin alih-alih dari dua negara Eropa tersebut.

Kandidat pertama bek tengah anyar AC Milan adalah Gleison Bremer. Bek berpaspor Brasil yang sekarang merumput di Torino itu kemungkinan besar bisa didapatkan dengan banderol miring.

Pasalnya kontrak Bremer akan habis pada tahun 2023. Membuat bek berusia 24 tahun tersebut bisa ditebus dengan mahar yang tak terlalu mahal.

AC Milan juga bisa mendapatkan Bremer secara gratis. Mengingat sang pemain sampai tulisan ini selesai dibuat masih menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan Torino.

Untuk mendapatkan Bremer, AC Milan mesti bersaing dengan tiga raksasa Eropa lain, yakni Juventus, Inter Milan, dan Liverpool.