Bola Internasional

Jadwal UEFA Conference League: AS Roma dan Tottenham Hotspur Tampil

Kamis, 21 Oktober 2021 08:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© UEFA
Logo UEFA Conference League. Copyright: © UEFA
Logo UEFA Conference League.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal UEFA Conference League hari ini, Kamis (21/10/21) dan Jumat (22/10/21) dini hari WIB. Ada 16 seru yang akan tersaji.

UEFA Conference League sudah memasuki matchday ketiga babak penyisihan grup. Persaingan pun semakin ketat demi menggenggam tiket ke babak selanjutnya.

Salah satu laga yang akan tersaji adalah Bodo/Glimt vs AS Roma. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Aspmyra Stadion.

Klub berjuluk I Giallorossi itu adalah tim kuat di Italia. AS Roma berhasil menghuni papan atas di liga domestik. Kekuatan itu tentu jadi modal rasa percaya diri yang bagus bagi Pasukan Jose Mourinho dalam laga kontra Bono/Glimt.

AS Roma juga membuktikan diri sebagai tim kuat di Grup C UEFA Conference League. Lorenzo Pellegrini dkk saat ini bercokol di puncak klasemen Grup C setelah meraih dua kemenangan beruntun.

Sementara itu Bodo/Glimt yang mengekor di belakangnya terpaut dua poin AS Roma. Catatan tersebut membuat laga AS Roma vs Bodo/Glimt digadang-gadang akan berlangsung dengan seru.

Selanjutnya, Tottenham Hotspur juga akan menunjukkan tajinya hari ini.  Tottenham akan berhadapan dengan Vitesse di Gelredome. Kemudian ada sejumlah laga seru lainnya yang akan tersaji hari ini.