Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Aston Villa: Duel Sengit sarat Gengsi

Kamis, 21 Oktober 2021 15:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Arsenal akan segera berhadapan dengan Aston Villa di laga pekan ke-8 Liga Inggris di mana laga ini digadang-gadang jadi duel sengit yang sarat gengsi. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Arsenal akan segera berhadapan dengan Aston Villa di laga pekan ke-8 Liga Inggris di mana laga ini digadang-gadang jadi duel sengit yang sarat gengsi.

INDOSPORT.COM - Arsenal akan segera berhadapan dengan Aston Villa di laga pekan ke-8 Liga Inggris. Laga ini digadang-gadang jadi duel sengit yang sarat gengsi, berikut prediksinya.

Pertandingan Arsenal vs Aston Villa akan dilangsungkan di Emirates Stadium pada, Sabtu (23/10/21) pukul 02.00 WIB. Kedua tim kini punya kekuatan yang cukup berimbang jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris.

Arsenal menduduki peringkat ke-12 setelah mengemas 11 poin. Sedangkan Aston Villa mengekor di belakangnya dengan selisih satu poin.

Itu sebabnya laga di pekan ke-8 Liga Inggris ini digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama mendambakan kemenangan untuk merangkak naik ke papan atas klasemen.

Arsenal baru saja menyia-nyiakan kesempatan itu setelah gagal meraih kemenangan dalam laga kontra Crystal Palace pekan lalu.

Laga kontra Aston Villa ini seharunya jadi momentum The Gunners untuk bangkit. Di sisi lain, Aston Villa justru baru saja kalah 2-3 saat berhadapan dengan Wolves.

Jika dilihat dari performa belakangan, Arsenal seharunya punya rasa percaya diri yang lebih besar dibanding Aston Villa. Meski demikian, secara head to head Aston Villa lebih unggul dibanding pasukan Mikel Arteta.

Dari lima pertemuan terakhir, Danny Ings dkk berhasil menang sebanyak tiga  kali. Sisanya Arsenal menang dua kali.