Bursa Transfer

Arsenal Resmi Rekrut Pemain Balita yang Dijuluki 'Little Messi'

Jumat, 22 Oktober 2021 17:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© bosshunting
Klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan baru saja resmi merekrut pemain balita berusia 5 tahun yang dijuluki sebagai “Little Messi”. Copyright: © bosshunting
Klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan baru saja resmi merekrut pemain balita berusia 5 tahun yang dijuluki sebagai “Little Messi”.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan baru saja resmi merekrut pemain balita berusia 5 tahun yang dijuluki sebagai “Little Messi”.

Zayn Ali Salman atau yang dijuluki sebagai “Little Messi” ini resmi bergabung dengan Arsenal dan dinobatkan sebagai pemain pre-academy termuda sepanjang sejarah The Gunners.

Telah masuk ke dalam radar scouting Arsenal sejak usianya baru menginjak 4 tahun, Zayn membuat para pemandu bakat The Gunners kepincut.

Penampilan impresifnya meksipun baru berusia balita membuat Stephen Deans, salah satu pemandu bakat Arsenal, terkesima.

“Dia melakukan apa yang seharusnya tak bisa dilakukan oleh anak-anak seusianya,” ujar Deans dilansir dari Daily Mail.

Meskipun telah resmi menjadi bagian dari Arsenal, namun Zayn Ali Salman belum bisa bergabung bersama akademi Arsenal.

Zayn alias "Little Messi" ini tidak bisa bergabung dengan akademi Arsenal mengingat usianya yang masih terlalu muda. Ia saat ini tengah menikmati sesi sepak bola di West London Development Centre yang dikhususkan untuk anak-anak berusia di bawah 6 tahun dan di bawah 8 tahun.