Bursa Transfer

Bocor! Titisan Pippo Inzaghi Bakal Gantikan Kepergian Bomber Arsenal

Minggu, 17 Oktober 2021 07:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter Arsenal
Selebrasi gol Alexandre Lacazette dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool, Rabu (15/7/20). Copyright: © Twitter Arsenal
Selebrasi gol Alexandre Lacazette dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool, Rabu (15/7/20).

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Arsenal taak mau menangisi kepergian Alexandre Lacazette lagi. Pasalnya posisi  Lacazette akan digantikan oleh sosok yang kerap dijuluki The Next Filippo Inzaghi.

The Gunners hampir pasti akan ditinggal Alexandre Lacazette yang kontraknya akan berakhir akhir musim ini. Bomber berpaspor Prancis tersebut enggan menambah waktunya lebih lama lagi di Emirates Stadium dan akan berstatus sebagai pemain gratisan.

Semula kepergian Lacazette dinilai akan meninggalkan lubang serius di barisan lini depan Arsenal. Pasalnya Lacazette merupakan sosok paling ideal untuk jadi serep Pierre Emerick-Aubameyang.

Sementara Eddie Nketiah yang kabarnya segera disodori ditawari kontrak baru masih kesulitan mempunyai menit bermain dan belum bisa membuktikan diri.

Arsenal telah dikaitkan dengan sejumlah pemain depan muda berbakat dalam beberapa pekan terakhir, termasuk Alexander Isak , Youssef En-Nesryi dan Ollie Watkins.

Akan tetapi kabar teranyar menyebut jika yang akan tiba di London Utara bukan satu dari tiga nama tersebut. Sosok yang akan datang yakni kerap dijuluki The Next Filippo Inzaghi milik Everton yaitu Dominic Calvert-Lewin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%