Bola Internasional

Dibantai Bodo/Glimt, Jose Mourinho Salahkan Kualitas Pemain AS Roma

Jumat, 22 Oktober 2021 15:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho menyalahkan kualitas pemain AS Roma usai dibantai Bodo/Glimt dengan skor telak 6-1 dalam laga lanjutan UEFA Conference League 2021/22. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho menyalahkan kualitas pemain AS Roma usai dibantai Bodo/Glimt dengan skor telak 6-1 dalam laga lanjutan UEFA Conference League 2021/22.

INDOSPORT.COMJose Mourinho menyalahkan kualitas pemain AS Roma usai dibantai Bodo/Glimt dengan skor telak 6-1 dalam laga lanjutan UEFA Conference League 2021/22.

AS Roma diketahui harus pulang dari Norwegia dengan rasa malu usai kebobolan setengah lusin gol oleh Bodo/Glimt di laga ke-3 Grup C UEFA Conference League 2021/22, Kamis (21/10/21) kemarin.

Imbas dari pembantaian tanpa ampun tersebut, Jose Mourinho diketahui langsung menyalahkan kualitas pemain AS Roma sebagai alasan utama mereka bisa terbantai Bodo/Glimt.

Eks pelatih Real Madrid dan Manchestester United ini menyatakan jika dirinya terlalu melebih-lebihkan kualitas yang dimiliki oleh pemain AS Roma.

Padahal menurutnya, para penggawa AS Roma yang bermain di laga pembantaian tersebut sebenarnya tak memiliki kualitas sebagus yang ada di dalam pikirannya.

“Masalahnya adalah kualitas (pemain AS Roma),” tutur Mourinho pada konferensi pers pasca laga Bodo/Glimt vs AS Roma.

Mourinho melanjutkan jika starting XI yang diturunkan oleh Bodo/Glimt memiliki kualitas yang lebih baik dari yang ia miliki bersama AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%