Bursa Transfer

Jadi Buruan Utama Liverpool, Bintang Barcelona Malah Pilih Klub Ini

Jumat, 22 Oktober 2021 10:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/Muhammad Ramees
Ousmane Dembele turut menyumbangkan gol kemenangan Barcelona saat berjumpa Real Sociedad. Copyright: © Twitter.com/Muhammad Ramees
Ousmane Dembele turut menyumbangkan gol kemenangan Barcelona saat berjumpa Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Jadi incaran serius Liverpool, bintang Barcelona Ousmane Dembele malah menjatuhkan pilihan pada klub lain.

Diboyong Raksasa Catalan dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas 2017 lalu, Ousmane Dembele gagal mempersembahkan penampilan terbaiknya.

Digadang-gadang jadi penerus Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain, Dembele malah lebih banyak menghabiskan waktunya di kamar operasi.

Tercatat striker berusia 24 tahun itu menderita setidaknya tiga cedera berbeda yakni engkel, otot, dan hamstring. Ketiga cedera tersebut tergolong cedera kambuhan setelah berulang kali mengganggu penampilan Dembele.

Tak ayal jika pemain yang ditebus Los Cules dengan mahar senilai 105 juta euro (sekitar Rp1,81 triliun) itu baru bermain selama 118 pertandingan dalam empat tahun kebersamaannya untuk Barcelona.

Meski minim mentas dan rentan cedera, namun Dembele ternyata laris manis di bursa transfer. Tercatat 3 klub Liga Inggris yakni Liverpool, Chelsea dan Manchester City kini saling sikut untuk mendapatkan tanda tangannya.  

Namun dari sejumlah klub, The Reds berada di posisi terdepan setelah mereka menyetujui kesepakatan personal dengan Dembele. Arah angin kemudian berubah sejak klub sultan Liga Inggris, Newcastle United ikut dalam persaingan.

Ditunjang dana melimpah, The Magpies kini menyalip Liverpool. Sang pemain juga kabarnya sudah setuju untuk merapat ke St. James Park saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
75%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%