Liga Spanyol

Liga Spanyol: Koeman Sebut Ansu Fati Belum Pantas Gantikan Lionel Messi

Jumat, 22 Oktober 2021 18:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram Barcelona
Pelatih klub Liga Spanyol Barcelona, Ronald Koeman, buka suara terhadap performa Ansu Fati pascacomeback karena cedera. Copyright: © Instagram Barcelona
Pelatih klub Liga Spanyol Barcelona, Ronald Koeman, buka suara terhadap performa Ansu Fati pascacomeback karena cedera.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Spanyol Barcelona, Ronald Koeman, buka suara terhadap performa Ansu Fati pascacomeback karena cedera.

Barcelona berhasil mendapat kemenangan pertamanya pada gelaran Liga Champions 2021-22. Duel melawan Dynamo Kiev berakhir dengan kemenangan tips 1-0 lewat gol yang di cetak Gerard Pique.

Meski laga yang berlangsung di di Camp Nou (20/10/21) ini berakhir untuk kemenangan Barcelona, namun manajer Barcelona masih belum puas dengan performa anak asuhnya. Pada saat konferensi pers pascapertandingan melawan Dynamo Kyiv di Liga Champions, Ronald Koeman secara khusus membahas soal Ansu Fati.

“Peluang Ansu hari ini menunjukkan bahwa dia masih perlu berkembang. Itu sepenuhnya normal. Dia baru berusia 19 tahun pada akhir bulan. Dia tidak bisa diharapkan untuk menyelesaikan semua masalah kami, atau apa yang ditinggalkan Lionel Messi." kata Koeman.

"Tidak mungkin Anda harus saling membantu selangkah demi selangkah. Kami tidak bisa mengharapkan keajaiban, terutama ketika dia sudah lama absen karena cedera dan masih berusia 18 tahun.” ujarnya.

Ansu fati yang digadang-gadang akan menjadi tumpuan masa depan Barcelona justru belum bisa menjawab harapan banyak orang. Performanya masih belum bisa disetarakan dengan Lionel Messi yang membuat Barcelona ditakuti di Spanyol maupun Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%