Liga Italia

Pioli Siapkan Trio Ibra, Leao, Rebic di Laga Versus Bologna

Jumat, 22 Oktober 2021 17:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memikirkan untuk memasang Rafael Leao, Zlatan Ibrahimovic, dan Ante Rebic bersamaan di laga melawan Bologna.

AC Milan akan mencoba memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang Bologna, Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (24/10/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Skuat asuhan Stefano Pioli telah membukukan tujuh kemenangan dan sekali imbang. Mereka menjadi tim kedua di Liga Italia yang belum terkalahkan di bawah Napoli yang menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

AC Milan juga berharap bisa mencetak rekor baru dengan sembilan kemenangan di laga pembuka Liga Italia yang terakhir kali mereka dapat pada musim 1954/55.

Motivasi tim Merah-Hitam semakin besar pasca takluk 0-1 dari Porto di penyisihan grup B Liga Champions pekan lalu.

Namun semangat ini terhalang oleh absennya Brahim Diaz sebagai playmaker utama di lini serang AC Milan. Rade Krunic yang didapuk sebagai pengganti belu menunjukan performa gemilan di saat laga melawan Porto.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Stefano Pioli akan mencoba menurunkan Rafael Leao untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Brahim Diaz karena positif COVID-19.

Rafael Leao akan didapuk sebagai second striker saat AC Milan menguasai bola.

Lalu posisi sayap kiri yang biasanya diisi oleh Leao, akan diisi oleh Ante Rebic yang mana ini adalah posisi ideal bagi mantan pemain Eintrach Frankfurt itu.

Di ujung tombak, Zlatan Ibrahimovic diprediksi akan turun sebagai starter setelah sekian lama absen karena cedera. Olivier Giroud menjadi pengganti di babak kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%