Liga Italia

Prediksi Liga Italia Bologna vs AC Milan: Usaha Rossoneri Cetak Rekor Kemenangan

Jumat, 22 Oktober 2021 17:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut tersaji prediksi pertandingan antara Bologna vs AC Milan di lanjutan Liga Italia pekan kesembilan, Minggu (24/10/21) pukul 01.45 dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut tersaji prediksi pertandingan antara Bologna vs AC Milan di lanjutan Liga Italia pekan kesembilan, Minggu (24/10/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji prediksi pertandingan antara Bologna vs AC Milan di lanjutan Liga Italia 2021/2022 pekan kesembilan, Minggu (24/10/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

AC Milan akan mencoba memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang Bologna, Stadion Renato Dall'Ara akhir pekan ini.

Skuat asuhan Stefano Pioli telah membukukan 7 kemenangan dan 1 imbang. Mereka menjadi tim kedua di Liga Italia yang belum terkalahkan di bawah Napoli yang menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

AC Milan juga berharap bisa mencetak rekor baru dengan sembilan kemenangan di laga pembuka Liga Italia yang terakhir kali mereka dapat pada musim 1954/55.

Motivasi tim Merah-Hitam semakin besar pascatakluk 0-1 dari Porto di penyisihan grup B Liga Champions pekan lalu.

Peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions semakin menipis. Untuk itu AC Milan diprediksi bakal tampil habis-habisan di Liga Italia.

Sementara itu, Bologna menjadi tim yang belum mendapatkan konsistensi sejak laga pertama Liga Italia.

Tim berjulukan I Rossoblu itu mendapatkan 3 kemenangan, 3 imbang, dan 2 kali kalah. Saat ini mereka duduk di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Italia.

Namun Bologna punya rekor belum terkalahkan di kandang sendiri musim ini. Jadi AC Milan patut hati-hati karena Lazio pernah dilumat skuat asuhan Sinisa Mihajlovic dengan skor telak 3-0.

Dari rekor pertemuan, AC Milan lebih berjaya dari Bologna. AC Milan memiliki rekor dominan melawan Bologna, memenangkan 24 dari 36 pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah lima kali.

Di lima pertandingan kedua tim, AC Milan juga menyapu bersih kemenangan, bahkan saat bermain di kandang Bologna.

Menilik kedalaman skuat, AC Milan masih akan tanpa beberapa pemain andalan mereka. Brahim Diaz dan Theo Hernandez yang sedang dalam pemulihan COVID-19.

Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Junior Messias, dan Ante Rebic juga harus menepi dari lapangan karena cedera.

Sedangakan Bologna kehilangan Kingsley Michael dan Kevin Bonifazi yang mengalami cedera. Selain itu, Jerdy Schouten juga diragukan bisa tampil saat melawan AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%