Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Jerman Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund: Ajang Pelampiasan

Jumat, 22 Oktober 2021 05:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-9 Bundesliga Jerman antara Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund yang akan dimainkan pada Sabtu (23/10/21). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-9 Bundesliga Jerman antara Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund yang akan dimainkan pada Sabtu (23/10/21).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-9 Bundesliga Jerman antara Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund yang akan dimainkan pada Sabtu (23/10/21) pukul 20.30 WIB.

Tim papan bawah Arminia Bielefeld bakal menghadapi partai sulit melawan favorit juara, Borussia Dortmund, di lanjutan pekan ke-9 Bundesliga.

Bielefeld menyambut laga ini dengan modal yang buruk. Mereka belum sekali pun merasakan kemenangan di ajang Liga Jerman musim ini. Tak heran mereka mengendap di posisi ke-17 klasemen sementara.

Sebaliknya, Borussia Dortmund hanya menelan satu kekalahan dari lima laga terakhir mereka di Bundesliga. Saat ini, Erling Haaland dkk tengah bersaing ketat dengan Bayern Munchen di dua besar klasemen sementara.

Meski begitu, Dortmund juga tengah terluka setelah dicukur 4-0 oleh Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions. Meski begitu, bisa jadi hal tersebut dijadikan motivasi bagi Die Borussien untuk bangkit dan melampiaskan di kandang Bielefeld.

Pada laga Sabtu malam nanti, kedua tim bisa memainkan pemain utama mereka. Di atas kertas, Dortmund jauh diunggulkan untuk meraih kemenangan atau pun menguasai jalannya pertandingan.