Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Big Match Bhayangkara FC vs Bali United

Sabtu, 23 Oktober 2021 08:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Big Match Bhayangkara FC vs Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Big Match Bhayangkara FC vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan kedelapan Liga 1 musim 2021-2022 hari ini, di mana ada duel seru antara Bhayangkara FC vs Bali United.

Jadwal pertandingan Liga 1 hari ini akan menyajikan dua laga saja. Sebelum big match Bhayangkara FC vs Bali United, ada Arema FC yang bakal diuji oleh Persiraja Banda Aceh.

Melawan Persiraja Banda Aceh, Arema FC diunggulkan meraih poin penuh. Pasalnya, lawan mereka saat ini berada di posisi kedua paling bawah klasemen sementara Liga 1.

Tim berjulukan Laskar Rencong hanya mampu mengoleksi empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan sisanya meraih kekalahan.

Sedangkan Arema FC tengah mendapatkan energi positif pasca pekan lalu sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0. Kini Singo Edan bertengger di urutan kelima klasemen dengan koleksi 12 poin dari tujuh laga.

Sementara itu, pekan kedelapan Liga 1 akan ditutup dengan big match antara Bhayangkara FC vs Bali United. Kemenangan menjadi harga mati bagi The Guardian bila ingin kembali ke posisi puncak.

Sedangkan Bali United juga mengincar poin penuh setelah pekan lalu mereka menelan pil pahit karena kalah 1-2 dari PSM Makassar.

Jadwal pertandingan pekan kedelapan Liga 1 musim 2021-2022 pada Sabtu (23/10/21) bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.