Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol: Duel-duel Tim Medioker LaLiga

Sabtu, 23 Oktober 2021 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 lanjutan pekan ke-10 hari ini, Sabtu (23/10/21). Sejumlah tim medioker akan menjalani laga hari ini.

Salah satunya Valencia yang akan menghadapi Mallorca di Mestalla Stadium, kickoff pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB.

Los Che, menuju ke pertandingan ini dengan bekal yang mengecewakan setelah takluk dari Barcelona. Pada laga itu, Los Che harus mengakui keperkasaan setelah dikalahkan Barcelona dengan skor 3-1.

Sementara itu, Mallorca baru saja menderita kekalahan 1-0 melawan Real Sociedad minggu lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Selanjutnya, jadwal pertandingan Liga Spanyol akan menyajikan duel antara Cadiz vs Alaves. Pertandingan ini akan digelar di Estadio Nuevo Mirandilla pukul 21.15 WIB.

Kedua tim saat ini tengah berjuang di ujung tanduk pada klasemen LaLiga setelah masing-masing hanya meraih dua kemenangan dan 10 poin sejauh musim ini.

Alhasil, mereka pun terancam masuk ke zona degradasi jika gagal meraih kemenangan  pada malam nanti.

Selanjutnya, ada juga bentrokan antara Elche vs  Espanyol yang akan berlangsung di Stadion Manuel Martinez Valero pada pukul 23.30 WIB.

Espanyol akan mencari untuk mengklaim kemenangan La Liga ketiga berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke Elche pada Sabtu malam.

Tuan rumah sendiri belum pernah kalah di kandang sejauh musim ini, sementara tim tamu gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan liga pembuka mereka di tandang.